Detail Berita

Penerimaan Peserta Didik Baru

Diposting Oleh Admin SMA Vidatra Tgl 29 Oktober 2016

PESERTA DIDIK BARU SMA YPVDP 2017/2018

PENDAHULUAN

Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Yayasan Pendidikan Vidya Dahana Patra (YPVDP) dilaksanakan dengan menggunakan jalur pendaftaran ONLINE. Pendaftaran ONLINE dilakukan dengan cara mengisi formulir pendaftaran di website http://sma.vidatra.sch.id

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Membayar uang pendaftaran Rp. 150.000,- di SMA YPVDP
2. Mengisi biodata calon peserta didik baru di website http://sma.vidatra.sch.id, peserta akan mendapatkan nomor pendaftaran.
   Contoh nomor pendaftaran : 2017P10001

3. Setelah data disimpan, akan ada email konfirmasi berupa USERNAME dan PASSWORD untuk login apabila ada perbaikan data pribadi.
4. Tes Penerimaan dan Peminatan Akademik (TPPA)
5. Pengumuman Tes Penerimaan dan Peminatan Akademik (TPPA)
6. Melakukan daftar ulang dan pembayaran Psikotes serta pembayaran Uang Pangkal Tahap I bagi pihak 5 pada tanggal 19 Desember 2016 s/d 06 Januari 2017 di SMA YPVDP dengan membawa kelengkapan berkas :
   a. Photo Copy Akte Kelahiran
   b. Photo Copy Kartu Keluarga
   c. Photo Copy Ijazah SD & SKHUN SD
   d. Photo Copy Raport kelas 7, 8 semester 1, 2
   e. Angket Peminatan
7. Psikotest
8. Pengumuman Peminatan (Matematika dan Ilmu Alam / Ilmu-Ilmu Sosial)
9. Pemesanan dan pembayaran seragam, perlengkapan sekolah
10. Masuk Tahun Ajaran Baru

JADWAL PENTING

Pendaftaran : 17 Oktober s.d. 07 Desember 2016
Tes PPA : 11 Desember 2016
Pengumuman Hasil Tes : 19 Desember 2016
Daftar Ulang : 19 Desember 2016 s.d. 06 Januari 2017
Psikotest : 15 Januari 2017

MATERI TES

NO HARI/TANGGAL PUKUL MATA PELAJARAN
1. Minggu, 11 Desember 2016 07.00 - 08.30 Matematika
08.45 - 10.10 IPA Terpadu (Fisika, Kimia, Biologi)
10.25 - 11.45 IPS Terpadu (Ekonomi, Geografi, Sejarah)
ISHOMA
13.00 - 14.15 Bahasa (indonesia, Inggris)
2. Minggu, 15 Januari 2017 07.30 - 16.00 Psikotes

BIAYA PENDIDIKAN

a. SPP
b. Uang Pangkal
   Besarnya Uang Pangkal Rp 9.000.000 ( sembilan juta rupiah). Pembayaran uang pangkal dapat dilakukan dengan 2 cara :
   1. Dibayar sekaligus Rp 9.000.000 pada saat daftar ulang
   2. Dapat di bayar 4 kali yaitu : 
      a. Pembayaran I Rp. 3.000.000 pada saat daftar ulang
      b. Pembayaran II Rp. 2.000.000 paling lambat 1 Agustus 2017
      c. Pembayaran III Rp. 2.000.000 paling lambat 1 Oktober 2017
      d. Pembayaran IV Rp. 2.000.000 paling lambat 1 Desember 2017

        Uang Pangkal di transfer ke
        Bank Mandiri Cabang Bontang
        Nomor Rekening 148-000-697-111-6
        a.n SPP YPVDP

 

--------------------------------------------------------------------
Telepone :
--------------------------------------------------------------------
Kepala Sekolah : 0548-552393
Ruang Guru : 0548-552156
Ruang Wakasek : 0548-552398
--------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------
Contact Person :
--------------------------------------------------------------------
Muliati : 085250979449
Sulistyowati : 085336612348

Komentar Anda

Polling

  • Vote